kumpulan kata-kata sindiran lucu gokil terbaru

 ANIMASI SHOLAT JUMAT LUCU GOKIL TERBARU
COWOK HEBAT ITU YANG SHOLAT JUMAT
DP BBM SHOLAT JUMAT TERBARU



















STATUS Lucu & Gokil JUMAT Buat Update Status BBM, Twitter, Facebook dll.

"Bapak kamu lahirnya hari jumat ya, kok tau, soalnya kamu rajin banget sholat jumat hehe”

"Doa sebelum berangkat jumatan, semoga pulang nanti aku dapet sendal baru amin”

"Doyan ngarungi sendal itu alasan kenapa tenem gue rajin jumatan”

"Kata mertua gue, kalo ngak jumatan bukan mantu ane, hem hem hem”

"Cowok Keren itu Pasti Sholat Jumat”

 "Doa diantara dua Azan pasti dikabulkan ini doanya "Ya Rob kata orang aku ini playboy tapi kenapa sampai saat ini masih aja jadi jomblo abadi semoga nanti setelah hari ini diberikan pacar baru amin”

"Cowok keren itu Ngajak sholat jumat pacarnya haha”

"Walaupun jomblo harus tetap sholat jumat”

"Sholat Jumat jangan sampe telat kalau telat bukan sholat jumat tapi sholat Dzuhur namanya”

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top