Download Animated Gif Cap Go Meh 2014, DP BBM CAP GO MEH, DP BB Cap Go Meh Bergerak, Gambar Animasi Cap Go Meh 2014/2565, DP BBM Imlek Cap go meh Terbaru, Kartu Ucapan Cap go meh 2014, Koleksi Gambar Cap Go Meh yang Keren, Lucu, Bagus, Kedip Bergerak Animasi Unik dan Lucu-lucu, DP BBM Festival Cap Go Meh Singkawang 2014, DP BBM Cap Go Meh Buat Blackberry atau Android, DP BBM Cap Go Meh Animasi Kuda Bergerak Terbaru, DP BBM Imlek/Cap Go Meh Hari ke-15 dalam Tahun Baru China atau yang lebih dikenal sebagai Cap Go Meh tahun ini jatuh pada 14 Februari 2014 dan merupakan puncak dari setiap perayaan Tahun Baru Imlek di Indonesia.

silahkan Download DP BBM Animasi Cap Go Meh untuk HP Blackberry Anda, dengan berbagai Variasi pilihan sesuai kesukaanmu.
untuk Pesen DP Khusus silahkan Invite PIN BB: 29A48E1B
(Khusus yg Request)
 ( BC / Broadcast / Chat yg gak penting langsung Delete Contact )









Cap Go Meh dirayakan di daerah-daerah yang memiliki populasi etnis Tionghoa paling banyak seperti di Bangka-Belitung dan Palembang atau pecinan yang ada di beberapa kota seperti di Semarang, Surabaya, Jakarta, Bandung, Manado dan Medan. Akan tetapi, perayaan Cap Go Meh yang paling meriah dan menarik akan berlangsung di Kota Singkawang yang berjarak 145 km sebelah utara Pontianak, ibu kota Kalimantan Barat.

Tahun ini, seluruh kegiatan Tahun Baru China di Singkawang akan dipusatkan di Stadion Kridasana. Sekira 100 stan diperkirakan turut meramaikan acara bersama berbagai pertunjukan mulai dari pertunjukan Malam Tahun Baru China pada tanggal 30 Januari sampai puncak Cap Go Meh pada 14 Februari. sumber



Imlek 2014 dan Cap Go Meh 2565, bagi Cucu Magek Dirih, adalah tradisi/budaya yang tak beda tradisi/budaya suku-suku ba­ng­sa Indonesia lain tak logis re­zim Orde Baru pernah mem­batasi perayaan Imlek/Cap Go Meh karena dihubungkan de­ngan Kong Hu-cu yang tak dia­kui sebagai agama resmi di Indonesia (Inpres Nomor 14/1967). 

Bahkan bagi Cucu Magek Dirih, Imlek/Cap Go Meh dan rangkaian kegiatannya adalah ke­kayaan bernilai budaya ting­gi/komersil luar biasa bagi Indonesia adalah bodoh tidak mem­berikan kesempatan/me­n­­dorong warga Indonesia ke­turunan Tionghoa me­ra­ya­kan Imlek/Cap Go Meh dengan skala besar tak saja agar warga negara Indonesia non­ke­tu­ru­nan Tionghoa kenal/me­nger­ti, tapi, dapat jadi the great mag­nitute event pariwisata Indonesia seperti mendorong warga Pondok untuk menggelar festival tahunan Imlek/Cap Go Meh­. Selamat Merayakan Im­lek/Cap Go Meh 2565. Gong Xi! Gong Xi. Giong Xi Fat Choi.

Bulan Februari 2014 s/d tanggal 4 Feb­ruari 2015 nanti, adalah tahun baru Imlek yang dikatakan se­bagai Tahun Kuda Kayu Be­sar. Angka Langit Kayu Besar adalah Cia, dan angka bumi Kuda ada­lah Uh. Perpaduannya disebut Ku­da Pasir Emas—anak yang dilahirkan pada tahun Kuda Kayu Besar ini disebut Kuda Pasir Emas.

Pada Imlek 2565 ini di­ang­gap sebagai tahun yang sulit bagi para pebisnis sehingga dalam Tahun Baru Imlek Tahun Kuda Kayu membuat kalangan pebisnis harus bekerja keras agar meraih sukses. Dalam ke­per­cayaan kalangan umat Ko­ng­fucu, Imlek adalah menapaki awal tahun baru. Apalagi Tahun Kuda Kayu, yang dalam ke­per­cayaan orang Tionghoa di­gam­barkan sebagai “tidak terlalu bagus bagi kalangan pembisnis”. 

Sebab kuda berjalan terus, dan mengikuti kuda dari belakang karena manusia harus terus mengejarnya yang berjalan ce­pat/berlari kencang—jikalau tidak dikejar manusia akan ter­tinggal. Jadi, pada Imlek 2565 ini harus dapat/mampu me­nung­gang dan atau menguasai kuda. sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top