Thank's Facebook, Terimakasih atas kiriman hadiah Video Facebook nya.

Takjub juga melihat poto-poto yang sudah lama selama 4 tahun difacebook, foto-foto jadul, ketika masih unyu-unyu, masih aktif dalam kegiatan olahraga tennis kursi roda, kumpul2 bareng teman2 lama, teman kerjaan, teman ngopi dan status2 yang sudah lupa mungkin ada kata-kata yang status yang gokil, motivasi, mungkin status sedang putus cinta, jadi mengingat ulang kembali masa-masa itu. 



film facebook lookback

Facebook mulai diramaikan dengan aksi narsis, mengirimkan foto selfie atau foto saat jalan-jalan bareng pacar, keluarga dan teman-temannya. Jika banyak yang memberi Like/Jempol, akan jadi kebahagiaan dan kepuasaan tersendiri bagi sebagian orang. Padahal, mungkin saja orang itu hanya asal memberikan lambang jempol pada foto kita hahaha.. 

Sudah 10 tahun  Facebook digunakan oleh orang-orang dari berbagai penjuru dunia. Awal diluncurkan, tidak terlalu banyak yang mengenal dan memiliki akun Facebook. Namun, seiring berjalannya waktu, pengguna Facebook pun semakin banyak. Penggunanya sekarang semakin beragam.

Sangat menakjubkan. Hampir 200 juta orang melihat video mereka dan 50 persen di antaranya membagikan video mereka. Ini adalah bukti bahwa Facebook memiliki kekuatan," kata Sheryl Sandberg, Facebook Chief Operating Officer, dalam acara Goldman Sachs Technology and Internet Conference, San Fransisco, Selasa, 11 Februari 2014. 

Facebook Look Back pertama kali diluncurkan tepat 4 Februari lalu agar pengguna kembali terkenang kebersamaan mereka dengan Facebook. Mark Zuckerberg dan tim Facebook membuatkan video untuk setiap pengguna yang berjumlah 1.23 miliar. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top