UCAPAN DP BBM HAPPY VALENTINE SAYANG, BUAT STATUS BB, FB/FACEBOOK, TWITTER, DP BLACKBERRY, Kata-kata Ucapan Valentine Romantis buat Pacar, Ucapan Valentine Terbaru, Koleksi Gambar Valentine 2014, Ucapan Valentine Buat Pacarmu, Teman, Sahabat, Keluarga atau Ke Orang yang paling kita sayangi. 

Silahkan Download Wallpaper Happy Valentine Day's 2014

Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik PLN,
setiap saat selalu meningkat.

GAMBAR VALENTINE TERBARU


Mungkin aku hanya bisa ngasih kamu sebuah cokelat, tapi cokelat yang aku bawa ini beda lho, soalnya dibuat dengan rasa cinta dan kasih sayang yang tulus pastinya..happy valentine's day


Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Namun dalam benakku hanya ada 1, kamu!. Happy Valentine sayangku
GAMBAR VALENTINE TERBARU



Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu.Happy Valentine sayangku

GAMBAR VALENTINE TERBARU


Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia.Happy Valentine sayangku

GAMBAR VALENTINE TERBARU


Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!Happy Valentine sayangku
GAMBAR VALENTINE TERBARU



Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.Happy Valentine sayangku
GAMBAR VALENTINE TERBARU


Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu.Happy Valentine sayangku

GAMBAR VALENTINE TERBARU

DP BBM  ANIMASI VALENTINE
Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.Happy Valentine sayangku
GAMBAR VALENTINE TERBARU


Jika cintamu dapat ku dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Namun kamu tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.Happy Valentine sayangku

GAMBAR VALENTINE TERBARU


Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.Happy Valentine sayangku

GAMBAR VALENTINE TERBARU


Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? Kalau besok gimana? Besok lusa? Besoknya besok lusa? Bagaimana kalau selamanya?Happy Valentine sayangku
GAMBAR VALENTINE TERBARU


Kamu bilang Hi! Aku diam saja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.Happy Valentine sayangku

GAMBAR VALENTINE TERBARU


Kalau kamu sedih nanti, telepon aku ya. Aku nggak janji bikin kamu ketawa, tapi aku janji aku akan menangis bersamamu.Happy Valentine sayangku

GAMBAR VALENTINE TERBARU


Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.Happy Valentine sayangku
GAMBAR VALENTINE TERBARU


Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. Happy Valentine sayangku.
HAPPY VALENTINE DAY 2014


Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

HAPPY VALENTINE DAY 2014


Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.
HAPPY VALENTINE DAY 2014


Ada sesuatu yang indah dalam dirimu, sesuatu yang membuatku selalu mermimpi untuk memilikimu. Happy Valentine ya

HAPPY VALENTINE DAY 2014


Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.

HAPPY VALENTINE DAY 2014


Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.

HAPPY VALENTINE DAY 2014


Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu..

HAPPY VALENTINE DAY 2014


Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu..

HAPPY VALENTINE DAY 2014

HAPPY VALENTINE DAY 2014

HAPPY VALENTINE DAY 2014

HAPPY VALENTINE DAY 2014

HAPPY VALENTINE DAY 2014

HAPPY VALENTINE DAY 2014

HAPPY VALENTINE DAY 2014

HAPPY VALENTINE DAY 2014

HAPPY VALENTINE DAY 2014

HAPPY VALENTINE DAY 2014

HAPPY VALENTINE DAY 2014

HAPPY VALENTINE DAY 2014

HAPPY VALENTINE DAY 2014

HAPPY VALENTINE DAY 2014

HAPPY VALENTINE DAY 2014

HAPPY VALENTINE DAY 2014

HAPPY VALENTINE DAY 2014

HAPPY VALENTINE DAY 2014

HAPPY VALENTINE DAY 2014

HAPPY VALENTINE DAY 2014

HAPPY VALENTINE DAY 2014

HAPPY VALENTINE DAY 2014

Selamat hari valentine ya sayang, semoga cinta kamu dan aku selalu terukir manis sekarang dan selamanya..

~ Terimakasih, hanya share mohon izinnya ~

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top